Sunday, July 12, 2020

KUMPULAN MATERI DAN TUGAS DARING MTsS. AL-IKHLAS




ASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH
Hai anak-anakku, siswa dan siswi MTs Al-Ikhlas Sukaluyu yang Insya Allah ada dalam lindungan dan keberkahan dari Allah SWT.
Kami dari pihak Sekolah membuat situs resmi Mts al-Ikhlas Sukaluyu untuk memudahkan pemberian materi, penugasan dan hal lainnya.
Berhubung situasi yang sedang melanda Negeri ini yaitu Pandemi Covid-19, Pihak sekolah membuat sistem belajar Daring (Online) sesuai dengan anjuran pemerintah yang sudah dikeluarkan.
Diharapkan anak-anak belajar dengan sungguh-sungguh, giat dan aktip sambil didampingi dan dibimbing oleh orang tua atau bisa belajar dengan teman terdekat secara bersama sama.
Mudah-mudahan Kita semua ada dalam kemudahan dan kelancara dalam belajar walaupun sistemnya daring. Aamiin Ya Rabbal Alamiin.
Dan tidak lupa kita doakan negeri kita yang sedang dilanda pandemi Covid-19, Mudah-mudahan musibah ini sudah berakhir dan aman seperti biasa lagi. 
Agar kita bisa belajar seperti biasa, datang kesekolah, belajar bersama, bertemu teman-teman, dan bertemu dengan semua Dewan guru.   

SILAHKAN UNTUK MEMULAI BELAJAR DARING, 

KLIK SESUAI KELASNYA MASING - MASING !











No comments:

Post a Comment